Pria Osaka Ditahan Setelah Tidur Bersama Jasad Kekasihnya Selama 5 Hari

November 14, 2017 4:05 pm
Pria Osaka Ditahan Setelah Tidur Bersama Jasad Kekasihnya Selama 5 Hari

Pada 9 November Kepolisian Kota Hirakata di Osaka mendapat panggilan darurat akibat ditemukannya mayat wanita berusia 44 tahun di sebuah apartemen Osaka. Apartemen tersebut ditinggali oleh seorang satpam berusia 48 tahun sekaligus kekasih dari wanita itu.

Pada awal November wanita tersebut datang ke apartemen pria tersebut untuk menginap sementara. Pria tersebut mengaku dari hari ke hari kondisi fisik wanita tersebut memburuk, hanya saja sang wanita tidak pergi ke dokter atau mendapatkan perawatan. Melalui kesaksian sang pria, pada malam 4 November “Tubuhnya mendingin dan saya tidak tahu harus melakukan apa,” diperkirakan kekasihnya tersebut wafat saat tidur.

Kejadian tersebut nampaknya mengguncang kesehatan mentalnya karena jasadnya tersebut ditinggalkan di futon tempat dia tidur selama 5 hari. Kenalan pria tersebut yang berkunjung pada 9 November menemukan jasad yang masih menggunakan piyama dan melaporkannya ke pihak berwajib.

Otopsi masih dalam proses perencanaan agar penyebab kematian ditemukan. Pria tersebut ditahan atas tuduhan yang didasari oleh “kegagalan dalam melaporkan kasus” dan/atau “kegagalan dalam memanggil bantuan”. Ini memang bukan titik terang yang bagus melihat bencana yang harus dialami pria tersebut, namun paling tidak dia tidak dituduh membunuh wanita tersebut.

Sumber: Soranews