‘Radiant Historia: Perfect Chronology’ Versi Inggris Rilis di Hari Valentine

November 14, 2017 1:01 pm
‘Radiant Historia: Perfect Chronology’ Versi Inggris Rilis di Hari Valentine

Atlus akhirnya mengumumkan tanggal rilis untuk “Radiant Historia: Perfect Chronology” versi Inggris. Remake ini akan rilis pada hari Valentine, tepatnya pada tanggal 13 Februari. Selain itu, mereka juga merilis trailer baru yang berjudul Time Travel.

Game ini adalah remake dari Radiant Historia yang sebelumnya rilis 6 tahun yang lalu untuk Nintendo DS. Game ini menceritakan tentang Stocke yang mendapatkan kekuatan time travel dan harus menggunakan kekuatan tersebut untuk menyelamatkan dunia yang hampir hancur. Ada banyak peningkatan seperti visual yang baru, suara karakter baru, animasi opening baru oleh A-1 Pictures, lagu tema baru, ilustrasi event, 5 lagu baru dari komposer Yoko Shimomura, dan tingkat kesulitan baru.

Salah satu konten barunya adalah cerita baru yang menghadirkan karakter baru bernama Nemesia. Bersamanya, kalian akan menjelajahi timeline ke-3 yang dipenuhi dengan skenario “what-if.” Kalau kalian sudah memainkan Radiant Historia yang hanya ingin menikmati cerita barunya, game ini menawarkan 2 mode permainan. Mode Append membuat kalian harus menamatkan game orisinalnya sebelum opsi New Game+ terbuka. Sedangkan mode Perfect membuat timeline ke-3 bisa langsung diakses dari awal.

Radiant Historia: Perfect Chronology akan rilis untuk Nintendo 3DS.

Sumber: Gematsu