‘Resident Evil: Revelations 1 & 2’ Tayangkan Trailer Fitur Versi Switch

November 16, 2017 11:42 am
‘Resident Evil: Revelations 1 & 2’ Tayangkan Trailer Fitur Versi Switch

Capcom telah merilis trailer terbaru untuk “Resident Evil: Revelations” dan “Resident Evil: Revelations 2” versi Nintendo Switch. Trailer ini memperkenalkan fitur-fitur eksklusif yang hanya ada di versi Switch.

Kalian bisa bermain menggunakan kontrol standar, tetapi versi Switch menawarkan permainan dengan motion control menggunakan Joy-Con. Kalian bisa menembak dan melakukan reload seperti nyata. Kalian juga bisa mengibaskan Joy-Con untuk menyerang menggunakan pisau. Game-nya juga akan mendukung co-op play dan fitur Amiibo untuk mendapatkan item tambahan. Tentunya versi Switch sudah dilengkapi dengan semua DLC yang sudah rilis, termasuk senjata, kostum tambahan untuk permainan utama dan Raid Mode, karakter untuk Raid Mode, stage untuk Raid Mode, dan episode tambahan.

Resident Evil Revelations mengambil setting antara Resident Evil 4 dan Resident Evil 5 yang mengungkapkan misteri dibalik virus T-Abyss. Game ini menampilkan Jill Valentine dan Chris Redfield serta rekan mereka dari BSAA yaitu Parker Luciani dan Jessica Sherawat. Ceritanya akan dimulai pada kapal pesiar yang hilang bernama Queen Zenobia dan kemudian kalian akan dibawa ke kota Terragrigia yang hancur.

Sedangkan Resident Evil Revelations 2 menampilkan Claire Redfield yang kini bekerja di organisasi anti bioterorisme bernama Terra Save. Moira Burton, anak dari Barry Burton, sedang mengunjungi pesta di Terra Save tetapi kemudian diserang oleh pasukan bersenjata. Begitu sadar, Claire dan Moira berada di penjara yang sudah ditinggalkan dan penuh horror. Di sisi lain, Barry Burton pergi ke pulau penjara tersebut demi mencari anaknya dan kemudian bertemu dengan Natalia Korda, seorang gadis kecil misterius yang dapat mendeteksi musuh dan item tersembunyi.

Resident Evil: Revelations dan Resident Evil: Revelations 2 akan rilis pada tanggal 28 November untuk Nintendo Switch. Kedua game ini akan rilis dalam 1 paket bernama Resident Evil Revelations Collection. Tetapi Resident Evil: Revelations akan hadir dalam bentuk fisik, sedangkan Resident Evil: Revelations 2 hanya akan tersedia dalam bentuk digital saja yang kodenya tertera dalam voucher yang dibundel dalam kotaknya. Untuk versi digital, kalian bisa membeli masing-masing game secara terpisah.

Sumber: Gematsu