Ungkap Informasi Perdana, ‘Shining Resonance Re:frain’ Pamerkan Video Opening

November 16, 2017 2:17 pm
Ungkap Informasi Perdana, ‘Shining Resonance Re:frain’ Pamerkan Video Opening

Sega akhirnya resmi mengumumkan detil pertama dari “Shining Resonance Re:frain” yang akan rilis untuk PlayStation 4. Selain itu, mereka juga menampilkan video opening yang dilengkapi dengan lagu tema baru.

Berikut adalah detilnya:

Apa itu Shining Resonance Re:frain?

Sebuah Fantasy RPG yang Lahir Kembali di PS4

Shining Resonance yang berupa fantasy RPG dan pertama kali rilis pada tahun 2014 kini hadir di PlayStation 4! Nikmati game-nya dengan visual yang indah dalam kualitas full HD dan 60 frame per second. Terdapat juga lagu tema baru “Towairo no Aria” yang dinyanyikan oleh Kirika (seiyuu: Saori Hayami) dan Sonia (seiyuu: Asami Seto).

Dilengkapi dengan DLC yang Lebih dari 150 Macam

Seluruh DLC yang jumlahnya lebih dari 150 macam dari game aslinya kini dibundel dengan versi barunya. Nikmati seluruh kontennya termasuk extra event untuk masing-masing karakter, dungeon tambahan, kostum, dan lainnya.

Mode Baru: Refrain Mode

Terdapat mode baru bernama “Refrain Mode.” Ini adalah mode untuk menikmati cerita “what if” yang tidak terdapat di versi aslinya. Kalian bisa menikmati petualangan karakter yang populer seperti Excela Noa Aura dan Jenius Aeon, yang tidak bergabung ke party di cerita utama, mulai dari awal permainan. Tentunya terdapat night event dan date.

Premium Fan Box Limited Edition

Dengan harga 9.490 Yen, limited edition bernama Premium Fan Box dari Shining Resonance Re:frain berisikan:

  • Game Shining Resonance Re:frain untuk PlayStation 4
  • Boks dengan ilustrasi baru
  • Shining Magazinefan book: Buku berukuran A4 setebal lebih dari 80 halaman yang ditangani oleh AlbionWorks, yang dipimpin oleh desainer karakter Tony Taka.
  • Shining Resonance Re:frain Ryuusou Kishi no Hibi” drama CD: Drama CD yang menampilkan “another story” dari para karakternya.
  • Towairo no Ariatheme song CD: CD yang berisikan lagu tema baru gubahan Elements Garden. Lagunya dinyanyikan oleh Kirika (seiyuu: Saori Hayami) dan Sonia (seiyuu: Asami Seto)

Kirika Swimsuit Figure dan DX Pack

Alphamax akan merilis figure Kirika menggunakan kostum renang baru bernama Crimson Lotus. Figure-nya memiliki skala 1/7 dengan tinggi 26cm. Figure-nya akan dijual dengan harga 12.800 Yen dan rilis pada bulan Maret 2018. Figure-nya akan built-to-order (jumlah yang diproduksi sesuai dengan jumlah pesanan) dan pre-order akan dibuka hingga 4 Desember.

Sega Store juga menawarkan paket bernama DX Pack yang menghadirkan game-nya dengan figure di atas serta bonus lainnya. Kalian bisa memilih membeli game versi standar (20.293 Yen) atau limited edition (24.073 Yen):

  • Game Shining Resonance Re:frain untuk PlayStation 4 (versi standar atau limited edition)
  • Figure Kirika Towa Alma Crimson Lotus Swimsuit ver.
  • Clear file Kirika Towa Alma Crimson Lotus Swimsuit
  • Bonus eksklusif untuk Sega Store: Tapestry berukuran B2 dengan gambar Marion Lu Shila Swimsuit Ver. oleh Tony Taka.

Shining Resonance Re:frain akan rilis di Jepang pada tanggal 29 Maret 2018 untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu