Capcom Pamerkan Gameplay Area Rotten Vale dari ‘Monster Hunter: World’

November 18, 2017 10:01 am
Capcom Pamerkan Gameplay Area Rotten Vale dari ‘Monster Hunter: World’

Dalam episode Capcom TV terbaru, Capcom memperlihatkan gameplay dari area baru bernama Rotten Vale dari “Monster Hunter: World.” Area ini pertama kali diumumkan dalam Paris Game Week 2017.

Rotten Vale merupakan area yang dipenuhi dengan tulang-tulang dari monster yang mati dan juga racun yang berbahaya. Tempat ini juga menjadi rumah dari Radobaan, monster besar yang mengenakan tulang-tulang monster sebagai armor-nya. Radobaan memiliki penampilan yang menyerupai Uragaan, tetapi terlihat lebih mematikan berkat tulang-tulangnya. Video gameplay-nya bisa kalian lihat mulai menit 1:38:33 hingga 1:50:38.

Capcom juga mengumumkan bahwa jadwal beta test di Jepang khusus untuk PlayStation 4 dari Monster Hunter: World akan diundur. Uji cobanya awalnya akan dimulai pada tanggal 9 Desember, tetapi kini diundur ke tanggal 10 Desember. Untuk versi Inggrisnya masih belum ada pengumuman perubahan jadwal, jadi saat ini masih akan berlangsung pada tanggal 9-12 Desember.

Monster Hunter: World akan rilis di seluruh dunia pada tanggal 26 Januari untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Game ini juga akan hadir di PC, tetapi akan rilis belakangan.

Sumber: Gematsu