‘Dynasty Warriors 9’ Versi Inggris Rilis per 13 Februari

November 18, 2017 11:58 am
‘Dynasty Warriors 9’ Versi Inggris Rilis per 13 Februari

Koei Tecmo akhirnya mengumumkan jadwal rilis untuk “Dynasty Warriors 9” versi Inggris yaitu pada tanggal 13 Februari 2018. Ini artinya jadwal rilisnya hanya beda 5 hari dengan rilis di Jepang.

Dynasty Warriors 9 adalah entri terbaru yang menghadirkan banyak perubahan. Meski gameplay utama seperti aksi karakter tidak berubah banyak, Struktur peta kini berubah total karena berupa open world. Struktur misi juga ikut berubah karena kini kalian bisa memilih metode yang bebas. Contohnya, kalian bisa menjatuhkan kastil dengan cara menyusup sendirian ke dalam kastil atau mendobrak gerbang utama.

Untuk versi Inggrisnya, Koei Tecmo menawarkan bonus pre-order berupa kostum sebanyak 7 macam. Kostumnya terdiri kostum bergaya Beijing Opera untuk Zhao Yun, dan 6 kostum yang terinspirasi dari pakaian dalam China tradisional untuk Guan Yinping, Diaochan, Sun Shangxiang, Lu Lingqi, Wang Yi, dan Wan Yuanji.

Dynasty Warriors 9 akan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Di Jepang, game ini hanya akan rilis untuk PlayStation 4 saja.

Sumber: Gematsu