‘To Aru Majutsu no Virtual-On’ Pamerkan Video Opening

November 20, 2017 4:24 pm
‘To Aru Majutsu no Virtual-On’ Pamerkan Video Opening

Sega telah merilis video opening dari “To Aru Majutsu no Virtual-On.” Animasinya dikerjakan oleh J.C. Staff dan juga memperdengarkan lagu opening “Get Ready!” yang dinyanyikan oleh Yuka Iguchi (seiyuu dari Index) dan Rina Satou (seiyuu dari Mikoto Misaka).

Sesuai dengan judulnya, To Aru Majutsu no Virtual-On adalah crossover antara seri light novel To Aru Majutsu no Index dengan seri game Virtual-On. Game ini berupa high-speed battle action dan menghadirkan dukungan permainan online. Game ini mengadaptasi light novel To Aru Majutsu no Virtual-On terbit pada bulan Mei 2016 dan merayakan ulang tahun ke-20 dari seri Virtual-On.

Ceritanya mengambil setting di dunia To Aru Majutsu no Index ketika Cyber Troopers Virtual-On muncul sebagai olah raga. Berawal dari orang-orang yang mengendarai Virtuaroid dan mengikuti olah raganya, ceritanya kemudian berlanjut dengan suatu insiden yang bisa berakhir ke krisis dunia. Cerita game-nya masih ditulis oleh Kazuma Kamachi, sedangkan desain mecha-nya kembali ditangani oleh Hajime Katoki, yang sebelumnya menangani desain di seri Virtual-On.

To Aru Majutsu no Virtual-On akan rilis di Jepang pada tanggal 15 Februari untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu