‘Fate/Extra Last Encore’ Ungkap Penyanyi Lagu Tema dan Berserker

November 20, 2017 1:59 pm
‘Fate/Extra Last Encore’ Ungkap Penyanyi Lagu Tema dan Berserker

“Fate/Extra Last Encore” kali ini memperkenalkan Servant berikutnya yang akan hadir sekaligus penyanyi lagu tema anime-nya. Untuk kalian yang ingin mengkoreksi kelas dari Servant kali ini tolong baca lebih lanjut artikel ini.

Kunihiko Yasui kembali memerankan Li Shuwen di anime-nya. Iya saya tahu class-nya dia itu sebenarnya Assassin, kemungkinan besar pengenalannya dengan class ini dan dilewatinya dua servant tertentu diakibatkan oleh perampingan cerita adaptasi anime-nya.

Takanori Nishikawa (T.M. Revolution) akan menyanyikan lagu temanya, dan Sayuri akan menyanyikan lagu penutup berjudul “Tsuki to Hanataba”.



Saya nggak terbiasa melihat Takanori Nishikawa dengan rambut sependek itu.

Seiyuu yang sudah diperkenalkan sebelumnya adalah:

  • Atsushi Abe sebagai Hakuno Kishinami
  • Sakura Tange sebagai Nero Claudius.
  • Urara Takano sebagai Francis Drake
  • Kousuke Toriumi sebagai Robin Hood
  • Ai Nonaka sebagai Nursery Rhyme

Sutradara Akiyuki Simbo akan menyutradarai anime ini di bawah studio Shaft. Yukihiro Miyamoto akan menemaninya sebagai series director dari seri ini. Masaaki Takiyama akan mendesain karakter dalam anime ini berdasarkan desain orisinal milik Wada Aruko. Type-Moon dan Marvelous dikreditkan dengan kreator orisinal dari seri ini, sedangkan Kinoko Nasu akan bertanggung jawab atas naskahnya. Satoru Kousaki akan menggubah musiknya.

Sumber: Crunchyroll