Jepang akan Kedatangan Demo untuk ‘Little Witch Academia: Chamber of Time’

November 20, 2017 6:59 pm
Jepang akan Kedatangan Demo untuk ‘Little Witch Academia: Chamber of Time’

Bandai Namco mengumumkan bahwa mereka akan menyiapkan demo untuk “Little Witch Academia: Chamber of Time” di Jepang. Selain itu, mereka juga mengumumkan detil mengenai game Sorcery Soldier Grand Charion yang menjadi bonus pre-order dan juga jadwal livestream untuk menyambut rilisnya.

Demo-nya akan rilis lewat PlayStation Store pada bulan Desember. Sayangnya detil lebih lanjut tidak diumumkan. Sedangkan game Sorcery Soldier Grand Charion yang menjadi bonus pre-order di Jepang adalah berupa shoot ’em up dengan tampilan horizontal. Sedangkan jadwal livestream-nya, yang akan tayang lewat channel YouTube dan Niconico milik Dengeki Online, adalah:

  • 24 November 2017, 19:00 WIB
  • 28 November 2017, 19: 00 WIB
  • 29 November 2017, 19: 00 WIB
  • 30 November 2017, 19: 00 WIB

Episode terbaru dari jadwal livestream bulanan untuk anime dan game seri Little Witch Academia juga memperlihatkan tampak gameplay local multiplayer. Kalian bisa melihat gameplay-nya pada menit 1:56:37 hingga 2:16:44.

Dalam game ini, kalian akan menghabiskan waktu di Luna Nova Magical Academy untuk mencari informasi mengenai Horologium Room, ruangan dengan jam unik yang membuat hari yang sama berulang terus. Karena di saat yang sama terjadi berbagai hal di sekolahnya, kalian tidak akan bosan mengulang harinya. Setelah kalian berhasil menemukan kunci, kalian akan bisa mengakses dungeon baru di Horologium Room untuk melanjutkan ceritanya.

Little Witch Academia: Chamber of Time akan rilis di Jepang pada tanggal 30 November untuk PlayStation 4. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis untuk PS4 dan PC di awal 2018.

Sumber: Gematsu