Nintendo Tayangkan Trailer Perkenalan ‘Xenoblade Chronicles 2’ di Jepang

November 20, 2017 11:47 am
Nintendo Tayangkan Trailer Perkenalan ‘Xenoblade Chronicles 2’ di Jepang

Menyambut rilisnya yang kurang dari 2 pekan lagi, Nintendo telah merilis trailer terbaru dari “Xenoblade Chronicles 2” di Jepang. Trailer yang berdurasi 7 menit ini memperkenalkan game-nya dengan detil.

Trailer-nya mengungkapkan informasi yang sama dengan Xenoblade Chronicle 2 Direct, yaitu mulai dari cerita, sistem pertarungan, dan juga berbagai fitur di game ini. Tetapi tentunya informasi yang dihadirkan jauh lebih singkat.

Xenoblade Chronicles 2 mengambil setting di Alrest, sebuah dunia di atas awan yang dipenuhi oleh Titan. Manusia tinggal di atas Titan, tetapi Titan tidak hidup kekal. Suatu hari, Rex yang merupakan tokoh utama game ini bertemu dengan Pyra, sebuah Blade. Mereka berdua akan berpetualang mencari Elysium, legenda surga bagi umat manusia, yang Pyra sebut sebagai rumahnya.

Gameplay dari Xenoblade Chronicles 2 tidak berbeda jauh dari game-game sebelumnnya, tetapi Monolith Soft menghadirkan berbagai peningkatan, mulai dari sisi eksplorasi hingga sisi pertarungan. Beberapa contohnya adalah waktu di dalam game bisa mempengaruhi akses ke suatu tempat dan juga kemampuan dari Blade. Sedangkan dari sisi pertarungan, kini kalian bisa melakukan 3 macam combo yaitu Driver Combo, Blade Combo, dan Fusion Combo.

Xenoblade Chronicles 2 akan rilis pada tanggal 1 Desember untuk Nintendo Switch. Nintendo menyiapkan voiceover bahasa Jepang sebagai DLC gratis dan juga Expansion Pass yang menghadirkan konten baru secara rutin hingga musim gugur 2018.

Sumber: Gematsu