‘Nanatsu no Taizai: Knights of Britannia’ Tayangkan Trailer Gameplay Versi Inggris

November 21, 2017 15:58
‘Nanatsu no Taizai: Knights of Britannia’ Tayangkan Trailer Gameplay Versi Inggris

Bandai Namco telah merilis trailer terbaru dari “Nanatsu no Taizai: Knights of Britannia” versi Inggris. Trailer-nya sama dengan trailer kedua di Jepang, tetapi tentunya sudah menggunakan bahasa Inggris.

Dalam Adventure Mode, kalian bisa menikmati cerita dari Nanatsu no Taizai. Selain itu, terdapat juga side story orisinal dan juga Escanor yang merupakan Pride Sin dan akan muncul di season terbaru dari serial anime-nya juga akan hadir di game ini. Dalam Duel Mode, kalian bisa menikmati pertarungan 1 lawan 1 atau 2 lawan 2 secara online. Bandai Namco juga mengumumkan bahwa mereka menyiapkan update gratis yang akan menambahkan quest-quest yang akan menghadirkan karakter-karakter dari Ten Commandments.

Nanatsu no Taizai: Knights of Britannia versi Inggris akan rilis pada tanggal 9 Februari 2018 untuk PlayStation 4. Sedangkan versi Jepangnya akan rilis pada tanggal 25 Januari. Bandai Namco menyiapkan bonus cetakan perdana berupa kostum formal untuk Meliodas, Ban, King, Diane (ukuran manusia), Escanor, Gowther, Merlin, dan Hawk.

Sumber: Gematsu