‘Valkyria Chronicles 4’ Detilkan Class Baru Bernama Grenadier

November 21, 2017 13:48
‘Valkyria Chronicles 4’ Detilkan Class Baru Bernama Grenadier

Majalah Weekly Famitsu edisi pekan ini mengungnkapkan informasi lebih lanjut mengenai “Valkyria Chronicles 4” yang baru saja diumumkan kemarin.

Produser untuk tactical RPG ini adalah Katsura Mikami, salah satu produser dari Valkyria Revolution yang rilis pada tahun ini. Menurut Mikami, Valkyria Chronicles 4 akan menjadi “evolusi yang sebenarnya yang akan kembali ke akar [serinya].” Game-nya mengambil setting di era yang sama dengan game pertama dan setting-nya adalah wilayah yang sangat dingin

Valkyria Chronicles 4 juga menghadirkan class karakter baru yang bernama Grenadier. Salah satu karakter yang memiliki class ini adalah Riley Miller, heroine dari game ini. Grenadier menggunakan senjata granat yang memiliki jarak yang jauh dan juga ketinggian balistik yang tinggi. Dengan menembakkan ke arah langit, kalian bisa melakukan serangan yang melewati cover musuh. Bila ada karakter yang melihat posisi musuh, Grenadier bisa melakukan serangan tanpa harus melihat musuhnya secara langsung. Tetapi Grenadier tidak dapat menyerang musuh yang ada di hadapan mereka.

Tentunya class-class yang familiar seperti Tank, Scout, Engineer, Lancer dan lainnya akan hadir di game ini. Segitiga kekuatan antar Soldier, Lancer, dan Tank pun masih tetap ada.

Valkyria Chronicles 4 akan rilis di Jepang padat anggal 21 Maret 2018 untuk versi PlayStation 4 dan musim panas 2018 untuk versi Nintendo Switch. Versi Inggrisnya akan rilis pada tahun 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Proses pengerjaan saat ini sudah 90 persen selesai.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.