Sega Umumkan ‘Wonder Gravity’ untuk Mobile

November 22, 2017 13:48
Sega Umumkan ‘Wonder Gravity’ untuk Mobile

Sega telah mengumumkan game mobile baru yang berjudul “Wonder Gravity: Pino to Juuryoku Tsukai” (Pino and the Gravity Users) untuk mobile. Game adventure RPG ini dikerjakan oleh f4samurai, studio yang sebelumnya mengerjakan game mobile Ange Vierge.

Berikut adalah sinopsis ceritanya:

Hugo the Gravity User dan Neil of Pino sudah memiliki target untuk pergi ke dasar dunia. In adalah cerita mengenai langit tanpa batas.

Setting-nya adalah Huitlast, sebuah dunia yang penduduknya hidup di angkasa yang luas, dan tidak terdapat benua atau pun laut.

Di dunia ini, manusia hidup bersama dengan ras manusia kecil yang lahir dari bintang “Pino.” Dengan memakan buah yang dikuasai oleh Pino, manusia akan bisa menjadi Gravity User.

Suatu hari, Hugo menemukan jurnal pada saat pergi ke langit di bawah. Di dalamnya terdapat surat dari ayahnya yang menghilang dan berisikan “Saya sudah sampai di Endroll.”

Endroll adalah dasar dunia, yang dikatakan memiliki kekuatan yang misterius.

Setelah memulai perjalannya menuju Endroll, Hugo, yang ayahnya adalah buronan internasional, bertemu dengan Neil of Pino, yang ingin menyelamatkan teman masa kecilnya yang menderita penyakit misterus, dan menjadi Gravity User.

Tetapi karena jurnal yang berisikan daftar kapal yang pergi ke langit bawah dari ayahnya, Hugo kini menjadi target dari organisasi rahasia yang menguasai dunia bernama World Organization, dan juga Gravity User lainnya.

Agar Hugo bisa menemukan ayahnya, dan agar Neil bisa menyelamatkan sahabat masa kecilnya, mereka mulai pergi menuju langit misterius yaitu Endroll. Petualangan di langit yang tidak pernah dilihat siapa pun akan dimulai.

Skenario dari Wonder Gravity ditangani oleh Yasuko Kobayashi, yang terkenal menangani berbagai serial tokusatsu, termasuk Kamen Rider Den-O dan Samurai Sentai Shinkenger. Animasi opening-nya ditangani oleh M2, dan musiknya ditangani oleh Procyon Studio, studio miliki Yasunori Mitsuda yang menangani musik Chrono Trigger dan Xenoblade Chronicles 2.

Wonder Gravity: Pino to Juuryoku Tsukai akan rilis untuk iOS dan Android. Seperti game mobile pada umumnya, game-nya akan bisa dimainkan secara gratis, tetapi terdapat microtransaction.

Sumber: Gematsu