Ungkap Info Terbaru, ‘The Idolm@ster: Stella Stage’ Perlihatkan Aksi Shika

November 23, 2017 12:21 pm
Ungkap Info Terbaru, ‘The Idolm@ster: Stella Stage’ Perlihatkan Aksi Shika

Bandai Namco telah merilis informasi terbaru dari “The Idolm@ster: Stella Stage.” Selain itu, mereka juga merilis trailer baru yang memperlihatkan penampilan Shika pada saat menyanyi.

Semua Lagu dari The Idolm@ster: Platinum Stars Sudah Termasuk

Semua lagu yang berasal dari The Idolm@ster: Platinum Stars sudah termasuk di The Idolm@ster: Stella Stage. Dengan memainkan lagunya, kalian bisa mendapatkan hadiah konser dan hadiah coaching. Kumpulkan berbagai lagu untuk menikmati The Idolm@ster: Stella Stage lebih lanjut.

Berkomunikasi dengan Para Idol Melalui Bisnis

Aktivitas Idol Melalui Bisnis dan Lesson

Dengan melakukan bisnis atau lesson, kalian bisa mengaktifkan Boost untuk meningkatkan performa di konser pada pekan berikutnya.

Efek dari Boost akan berubah berdasarkan bisnis atau lesson. Semakin tinggi level kalian, semakin lama durasi Boost.

  • Regular Business: Meningkatkan jumlah uang yang didapatkan dari konser.
  • Capital Business: Meningkatkan jumlah fans yang didapatkan pada saat konser. Memerlukan uang.
  • Lesson: Meningkatkan skor tertentu pada saat konser. Skor yang meningkat akan bergantung pada lesson. Memerlukan uang.

Melalui Regular Business, kalian bisa memancing keluar daya tarik sang idol dengan cara berkomunikasi dengan mereka. Dan karena idol memiliki peran aktif dalam Capital Business, tugas kalian sebagai produser adalah bernegosiasi dengan klien.

Para idol akan memiliki opini mengenai pekerjaan. Jadi perhatikan ekspresi mereka untuk memahami opini mereka. Negosiasi dengan klien juga penting.

Kalian bisa melihat efek Boost yang sedang aktif di layar Skills Summary. Ketika Boost aktif, dan kalian mengaktifkan Boost yang sama, efek dari Boost yang lama akan hilang, jadi kalian harus berhati-hati.

Targetkan 6 Konser Besar

Tujuan utama utamanya adalah Stella Stage. Tetapi di tengah perjuangan kalian juga harus mengincar 6 konser besar yang terkenal di dunia idol.

Ada beberapa konser spesifik yang hanya bisa kalian tantang pada waktu-waktu tertentu di sepanjang tahun. 6 konser besar juga termasuk di situ. Susun jadwal kalian untuk bisnis, lesson, dan waktu kosong agar bisa menantang konsernya dalam kondisi sempurna.

Kumpulkan CP yang Banyak Melalui “Hell Intensive Training”

Kalian bisa mengumpulkan Coaching Point yang jumlahnya sangat banyak melalui latihan yang keras. “Hell Intensive Training” dibangkitkan kembali dalam rhythm game “Kouhaku Ouen V (Victory).” Ini adalah lagu baru yang diperkenalkan dalam Producer Meeting 2017. Latihan ini hanya bisa dilakukan pada waktu-waktu tertentu saja.

Sedangkan lagu yang dinyanyikan oleh Shika berjudul “Blooming Star.” Liriknya ditulis oleh Haruka Shimotsuki, musiknya digubah oleh Go Shiina, dan Shika mengenakan kostum “Fairy-Tale Lily.”

The Idolm@ster: Stella Stage akan rilis di Jepang pada tanggal 21 Desember untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu