‘Beatless’ Akan Tayangkan Animenya pada 12 Januari 2018

November 24, 2017 5:18 pm
‘Beatless’ Akan Tayangkan Animenya pada 12 Januari 2018

“Beatless” lewat situs resmi anime-nya mengumumkan bahwa anime sci-fi ini akan tayang perdana pada 12 Januari. Anime ini direncanakan tayang secara global lewat layanan Amazon Prime.

Anime-nya akan disutradarai oleh Seiji Mizushima (Fullmetal Alchemist). Tatsuya Takahashi (The IDOLM@STER Cinderella Girls) dan Go Zappa (Koihime Musou) akan mengurus komposisi seri. Hiroko Yaguchi (Un-Go) akan mendesain karakternya. GARNiDELiA dan ClariS masing-masing akan menyanyikan lagu pembuka dan penutup.

Seri ini menceritakan tentang munculnya AI yang luar biasa maju dengan material yang umat manusia sendiri belum dapat memahaminya. Lacia adalah salah satu AI tersebut dan Arato Endo tidak sengaja bertemu dengannya. Para mahluk baru tersebut dan umat manusia masih mewaspadai satu sama lain, dan Arato mengambil keputusan yang akan mengubah segalanya.

Seri ini diterbitkan di majalah Newtype mulai tahun 2012. Novel Beatless ditulis oleh Satoshi Hase dan diilustrasikan oleh Redjuice. Sebelumnya ilustrasi bergaya anime juga dibuat oleh Wit Studio dan Satoshi Kadowaki.

Sumber: ANN