‘Nanatsu no Bitoku’ Akan Dapatkan Adaptasi Anime

November 24, 2017 7:29 pm
‘Nanatsu no Bitoku’ Akan Dapatkan Adaptasi Anime

Selain Sin – Nanatsu no Taizai, Hobby Japan juga memiliki seri yang merupakan lawan dari seri yang melibatkan iblis dosa tersebut. Nanatsu no Bitoku” merupakan seri yang menghadirkan berbagai “malaikat” yang melambangkan 7 Kebajikan dan seri ini juga akan segera mendapatkan anime.

Nanatsu no Bitoku direncanakan tayang pada musim dingin 2018, relatif cepat bila melihat jaraknya dengan pengumuman ini.

Pada anime ini surga telah dirusak oleh para 7 Mortal Sin. Para malaikat yang tersisa mencoba mencari kandidat penyelamat di bumi

Staf yang akan memproduksi anime ini adalah:

  • Sutradara: Shinji Ishihira
  • Desainer Karakter Orisinal: Niθ
  • Desainer Karakter: Masanori Iizuka
  • Ketua Sutradara Animasi: Masanori Iizuka
  • Studio Animasi: Bridge

Seperti yang sudah diberitakan dulu, Artland masih memulihkan diri sehingga penggantian studio animasi bisa dipahami. Anime ini akan menjadi proyek utama Bridge yang sebelumnya lebih sering terlibat sebagai studio pendukung.

Sepertinya sales dari merchandise seri sebelumnya cukup laku walaupun anime-nya tidak terlalu populer saat tayang, sehingga Hobby Japan bersedia mencoba lagi. Yang jelas seri yang satu ini setidaknya tidak akan tertukar dengan seri shounen berjudul mirip.

Sumber: Moetron