‘Shingeki no Kyojin 2’ dari Koei Tecmo Detilkan Aksi

November 24, 2017 11:26 am
‘Shingeki no Kyojin 2’ dari Koei Tecmo Detilkan Aksi

Koei Tecmo telah merilis informasi terbaru dari “Shingeki no Kyojin 2.” Informasi yang dirilis kali ini mengenai aksi yang bisa kalian lakukan.

Omni-Directional Mobility Action

Gunakan 3D Maneuver Gear untuk bergerak dengan bebas di area pertarungan. Bermanuver menggunakan alat ini penting untuk bisa mengalahkan Titan. Untuk mengalahkan Titan, kalian harus menyerang kelemahannya yaitu tengkuk lehernya. Memotong kaki dan tangan juga akan membuat kalian lebih mudah menyerang tengkuk lehernya.

Markas

Kalian bisa menemukan berbagai markas di area pertarungan. Bangunan ini akan membantu kalian pada saat bertarung. Di sini, kalian bisa mengisi ulang gas 3D Maneuver Gear, pedang, dan lainnya. Bahkan beberapa tempat memiliki meriam.

Buddy Action

Anggota tim memiliki berbagai Buddy Action untuk mendukung kalian. Ketika kalian melihat icon di atas kepala anggota tim, kalian bisa menekan tombol untuk mengaktifkan Buddy Action. Setelah digunakan, kalian harus menunggu cooldown untuk bisa menggunakannya lagi.

Hook Drive

Jika kalian melompat di udara tepat sebelum serangan Titan kena kalian, kalian bisa menghindari serangan. Setelah menghindar, kalian bisa melakukan serangan mematikan menggunakan 3D Maneuver Gear.

Sneak Attack

Tahan tombol target untuk masuk ke telescopic view, dan kalian bisa menarget target. Setelah mencocokan target, kalian bisa menekan tombol serangan untuk menyerang musuh dengan kecepatan tinggi. Setelah mencapai jarak serangan, tekan tombol serangan lagi untuk melakukan serangan yang sangat kuat.

Detection

Titan akan mulai menyadari posisi kalian jika kalian berada terus di hadapannya. Hal ini diindikasikan oleh caution gauge. Setelah gauge penuh, danger zone akan aktif.

Restraining

Kalian bisa menggunakan restraining gun untuk menangkap Titan.

Shingeki no Kyojin 2 akan rilis pada bulan Maret 2018 untuk PlayStation 4, Xbox one, Nintendo Switch, dan PC. Versi Jepangnya akan rilis untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, PlayStation Vita, dan PC.

Sumber: Gematsu