‘Beatless’ Tayangkan PV Perdana Animenya

November 26, 2017 16:16
‘Beatless’ Tayangkan PV Perdana Animenya

Situs resmi adaptasi anime Beatless” telah menampilkan PV perdana dari seri sci-fi yang sudah lama diprediksi akan mendapatkan anime ini. PV perdana ini juga memperkenalkan karakter yang akan hadir beserta seiyuu mereka.

Seiyuu yang akan hadir beserta peran mereka adalah:

  • Nao Touyama sebagai Lacia
  • Misako Tomioka sebagai Kouka
  • Hiromi Igarashi sebagai Snowdrop
  • Shino Shimoji sebagai Saturnus
  • Sora Amamiya sebagai Methode

Anime-nya akan disutradarai oleh Seiji Mizushima (Fullmetal Alchemist) di studio Diomedea. Tatsuya Takahashi (The IDOLM@STER Cinderella Girls) dan Go Zappa (Koihime Musou) akan mengurus komposisi seri. Hiroko Yaguchi (Un-Go) akan mendesain karakternya. GARNiDELiA dan ClariS masing-masing akan menyanyikan lagu pembuka dan penutup. Anime ini akan tayang 12 Januari nanti.

Seri ini menceritakan tentang munculnya AI yang luar biasa maju dengan material yang umat manusia sendiri belum dapat memahaminya. Lacia adalah salah satu AI tersebut dan Arato Endo tidak sengaja bertemu dengannya. Para mahluk baru tersebut dan umat manusia masih mewaspadai satu sama lain, dan Arato mengambil keputusan yang akan mengubah segalanya.

Seri ini diterbitkan di majalah Newtype mulai tahun 2012. Novel Beatless ditulis oleh Satoshi Hase dan diilustrasikan oleh Redjuice. Sebelumnya ilustrasi bergaya anime juga dibuat oleh Wit Studio dan Satoshi Kadowaki.

Sumber: ANN