‘Made in Abyss’ Umumkan Sekuel Animenya

November 26, 2017 3:58 pm
‘Made in Abyss’ Umumkan Sekuel Animenya

Pada acara “Deep in Abyss Katari” yang diadakan hari Minggu ini, telah diumumkan bahwa anime Made in Abyss akan mendapatkan sebuah sekuel yang formatnya masih belum jelas. Sebuah PV yang memperlihatkan adegan season pertamanya yang disuarakan oleh Toshiyuki Morikawa (Bondrewd) juga ditayangkan.

Sekuel kali ini kemungkinan besar akan meliput konflik tim Riko dengan faksi milik Bondrewd. Melihat panjang arc ini yang cukup nanggung untuk format seri TV, ada kemungkinan sekuel ini formatnya adalah sebuah OVA atau bahkan film.

Made in Abyss menceritakan tentang petualangan dua anak yang berasal dari Abyss, lubang raksasa yang menyimpan banyak harta dan lebih banyak lagi bahaya. Riko lahir di dalam Abyss dan berhasil dibawa ibunya kepermukaan, dan sekarang terobsesi untuk mengikuti jejak ibunya untuk menjadi White Whistle, gelar yang diberikan untuk Raider legendaris. Reg adalah robot tanpa ingatan yang diidentifikasi sebagai artifak Abyss oleh Riko. Keduanya ingin memecahkan misteri yang jawabannya hanya bisa ditemukan di dasar Abyss.

Sumber: ANN