‘Atelier Lydie & Suelle’ Pamerkan Gameplay Berdurasi 18 Menit

November 27, 2017 1:43 pm
‘Atelier Lydie & Suelle’ Pamerkan Gameplay Berdurasi 18 Menit

Pada akhir pekan kemarin, Gust menayangkan episode pertama dari seri livestream yang merayakan ulang tahun seri Atelier yang ke-20. Dalam livestream ini, mereka juga memperlihatkan gameplay baru dari “Atelier Lydie & Suelle: The Alchemists and the Mysterious Painting.” Video gameplay yang berdurasi 18 menit bisa kalian lihat mulai menit 24:27 hingga 42:51.

Atelier Lydie & Suelle: The Alchemists and the Mysterious Paintings akan menggambarkan kehidupan sehari-hari yang biasa dari adik kakak kembar Lydie dan Suelle, dan juga membawa kalian ke petualangan di dunia lukisan yang fantastis dan misterius. Ayah dari saudara kembar ini memiliki atelier kecil di sebuah kota. Tetapi keduanya ingin menjadi alchemist terbaik. Pada awalnya mereka ragu bisa melakukannya, tetapi semuanya berubah ketika mereka menemukan lukisan ajaib yang bisa dimasuki dan penuh dengan materi yang unik.

Atelier Lydie & Suelle: The Alchemists and the Mysterious Paintings akan rilis di Jepang pada tanggal 21 Desember untuk PlayStation 4, PlayStation Vita, dan Nintendo Switch. Sedangkan versi Inggris akan rilis pada tanggal 27 Maret 2018 untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC. Soundtrack dan vocal album akan rilis di Jepang secara terpisah pada tanggal 20 Desember.

Sumber: Gematsu