Tayangkan Teaser Versi Lain, ‘World End Syndrome’ Detilkan Cerita

November 27, 2017 12:41 pm
Tayangkan Teaser Versi Lain, ‘World End Syndrome’ Detilkan Cerita

Arc System Works dan ToyBox telah merilis teaser trailer versi lain dari “World End Syndrome.” Selain itu, mereka juga mengungkapkan informasi lebih lanjut mengenai cerita dari love adventure game ini.

Cerita

Di suatu hari pada musim panas, sang tokoh utama ke kota di sebuah teluk bernama “Mihate-chou.”

Di malam pertamanya, dia mendengar stasiun radio lokal “World End Syndrome” secara tidak sengaja. Dia mendengarkan DJ radio yang terkenal Hikaru Tsukioka menceritakan legenda menakjubkan yang terdengar sangat nyata.

Untuk Mihate-chou, tahun ini adalah tahun yang spesial. Kota ini memiliki legenda bahwa orang yang mati akan dihidupkan kembali setiap 100 tahun. Orang-orang yang kembali ke dunia ini disebut sebagai Yomibito (People of the Underworld)… dan akan membawa kekacauan ke kotanya.

Tetapi anehnya, terjadi kasus menghilangnya seorang gadis SMA di Mihate-chou pada tahun ini. Apakah mungkin ini adalah pertanda dari insiden yang akan terjadi berikutnya…?

Sang tokoh utama, yang baru pindah ke Mihate High School yang merupakan tempat Maimi juga belajar, begabung dengan Mystery Research Club, yang penasihatnya adalah Kaori Yamashiro, guru paling populer di sekolahnya.

Anggota dari Mystery Research Club memutuskan untuk mengadakan barbecue di pinggir sungai untuk memperdalam persahabatan mereka. Tetapi, mereka menemukan tas milik gadis SMA yang menghilang yang hanyut di sungai.

Beberapa hari kemudian, pemilk dari tasnya ditemukan sebagai mayat di sungai.

Ya, tahun ini adalah tahun spesial yang terjadi 100 tahun sekali kembalinya Yomibito.

Di saat yang bersamaan, syuting untuk film yang bertemakan Yomibito berjudul “World End” sudah dimulai.

World End Syndrome akan rilis pada tahun 2018 untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu