Terbongkarnya Identitas Crossplayer oleh Temannya Diadaptasi Menjadi Seri oleh Netizen

November 27, 2017 4:33 pm
Terbongkarnya Identitas Crossplayer oleh Temannya Diadaptasi Menjadi Seri oleh Netizen

Crossplay memang sudah menjadi hobi yang umum di komunitas cosplay, walaupun pelakunya kebanyakan masih ingin merahasiakan hobi ini dari orang-orang disekitar mereka. Tentu saja terbongkarnya kepemilikan hobi ini bisa saja terjadi, dan salah satu pelakunya mendapat “tantangan” yang unik untuk terus menyembunyikannya.

Siswa umur 17 tahun dengan handel Twitter @Elmon_0715 adalah salah satu crossplayer tersebut. Hanya saja walaupun baju dan kosmetik dapat menyembunyikan jenis kelamin dan wajah aslinya, sayangnya dia tidak mengantisipasi adanya orang yang bisa mengenali area fotonya.



Lewat Line, temannya yang menemukan halaman Twitter itu langsung mengintoregasinya dan memberikannya tawaran. Log percakapan dapat kalian lihat di bawah di mana Elmon ada di kanan sementara temannya di kiri:


“Hei.”
*Gambar*
“Itu kamu kan?”

“Apaan nih?”

“Ruangan ini kan di rumah kamu.”
“Serius nih?”

“Maaf.”
“Jijik ya?”

“Jujur aja.”

“Oke, kamu mau apa?”

“Kalau besok kamu mau kencan sama aku, Aku bakal tutup mulut.”

“Hah?”

Pengikut Twitter @Elmon_0715 langsung naik dari 4.000 sampai di atas 50.000 saat artikel ini ditulis. Kemungkinan besar akibat perkembangan cerita yang seperti manga ini.

Ilustrator lokal Fachreza Octavio Zain cukup tanggap dengan cerita viral kali ini dan memulai adaptasi manga-nya. Berhubung dia sudah meminta dengan sopan, kalian bisa mengikuti akun Pixiv-nya.



Tentunya berbagai fanart juga dibuat oleh fans lainnya.



@Elmon_0715 masih belum melaporkan responnya ke sang teman, mungkin saja kalau ceritanya masih berlanjut kita bisa saja kedapatan Densha Otoko atau Molester Man selanjutnya.

Sumber: ANN