‘Xenoblade Chronicles 2’ Pamerkan Trailer Cerita, Video Klip

November 28, 2017 13:47
‘Xenoblade Chronicles 2’ Pamerkan Trailer Cerita, Video Klip

Menyambut rilisnya yang tinggal beberapa hari lagi, Nintendo telah merilis trailer terbaru dari “Xenoblade Chronicles 2” yang menyoroti ceritanya. Selain itu, mereka juga merilis catatan produksi oleh komposer musik Yatsunori Mitsuda yang dilengkapi dengan video klip dari lagu “Shadow of the Lowlands” yang bisa kalian dengar di area Kingdom of Tantal.

Xenoblade Chronicles 2 mengambil setting di Alrest, sebuah dunia di atas awan yang dipenuhi oleh Titan. Manusia tinggal di atas Titan, tetapi Titan tidak hidup kekal. Suatu hari, Rex yang merupakan tokoh utama game ini bertemu dengan Pyra, sebuah Blade. Mereka berdua akan berpetualang mencari Elysium, legenda surga bagi umat manusia, yang Pyra sebut sebagai rumahnya.

Gameplay dari Xenoblade Chronicles 2 tidak berbeda jauh dari game-game sebelumnnya, tetapi Monolith Soft menghadirkan berbagai peningkatan, mulai dari sisi eksplorasi hingga sisi pertarungan. Beberapa contohnya adalah waktu di dalam game bisa mempengaruhi akses ke suatu tempat dan juga kemampuan dari Blade. Sedangkan dari sisi pertarungan, kini kalian bisa melakukan 3 macam combo yaitu Driver Combo, Blade Combo, dan Fusion Combo.

Xenoblade Chronicles 2 akan rilis pada tanggal 1 Desember untuk Nintendo Switch. Nintendo menyiapkan voiceover bahasa Jepang sebagai DLC gratis dan juga Expansion Pass yang menghadirkan konten baru secara rutin hingga musim gugur 2018.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.