Livestream Perdana untuk ‘Fate/Grand Order Arcade’ Siap Tayang per 7 Desember

November 29, 2017 2:59 pm
Livestream Perdana untuk ‘Fate/Grand Order Arcade’ Siap Tayang per 7 Desember

Dalam livestream yang merayakan rilisnya episode ke-4 dari Fate/Grand Order: Epic of Remnant, Type-Moon mengumumkan bahwa mereka menyiapkan livestream perdana dari “Fate/Grand Order Arcade” pada tanggal 7 Desember pukul 18:00 WIB.

Livestream-nya akan bisa kalian saksikan melalui Niconico. Acara ini akan menampilkan Ayako Kawasumi (seiyuu dari Artoria Pendragon) sebagai bintang tamu dan akan memperlihatkan tampak mesin Fate/Grand Order Arcade dan juga tampak gameplay-nya. Dalam livestream kemarin, mereka juga memperlihatkan beberapa screenshot terbaru.

Type-Moon juga menyiapkan location test dari Fate/Grand Order Arcade di Jepang. Location test akan berlangsung pada tanggal 8-10 Desember di Sega Akihabara Building 1 dan 3, bersamaan dengan Fate/Grand Order Akihabara Festival 2017. Orang yang bisa mengikuti location test-nya akan dipilih melalui undian.

Fate/Grand Order Arcade adalah game fighting 3 lawan 3 yang dilakukan lewat internet. Tugas kalian adalah mengalahkan tim Servant lawan. Sebagai Master, kalian bisa membentuk party Servant yang terdiri dari 3 orang. Pada saat bertarung, kalian juga bisa mengkatifkan Command Spell. Dalam location test-nya, Servant yang bisa dimainkan adalah Saber Artoria Pendragon dan Siegfried, Archer Emiya dan Atlanta, serta Lancer Elizabeth Bathory dan Leonidas. Sejauh ini karakter tambahan yang sudah diumumkan adalah Berserker Kiyohime.

Kunjungi situs resmi dari Fate/Grand Order Arcade di link berikut. Sedangkan situs dari Fate/Grand Order Akihabara Festival 2017 bisa kalian buka di link berikut.

Sumber: Gematsu