Simak Iklan Nintendo Switch Terbaru Bertemakan ‘Musim Dingin 2017-2018’

November 29, 2017 16:02
Simak Iklan Nintendo Switch Terbaru Bertemakan ‘Musim Dingin 2017-2018’

Menyambut salah satu musim yang paling penting yaitu musim liburan Natal di akhir tahun, Nintendo telah merilis 2 iklan baru untuk konsol terbaru mereka yaitu Nintendo Switch. Kedua iklan ini memiliki tema “Musim Dingin 2017-2018.”

Iklan pertama memperlihatkan seorang anak kecil yang sedang bermain dengan Nintendo Switch. Dia bermain Minecraft: Nintendo Switch Edition sendirian, bermain Splatoon 2 bersama teman-temannya, ibunya dan kakak/adiknya bermain Arms, dan bermain 1-2-Switch bersama keluarganya.

Sedangkan iklan kedua memperlihatkan seorang lelaki bermain Super Mario Odyssey bersama kekasihnya, bermain The Legend of Zelda: Breath of the Wild sambil menunggu teman-temannya, bermain FIFA 18 dan Mario Kart 8 Deluxe ketika berkumpul bersama teman-temannya di kabin.

Musim liburan Natal adalah salah satu momen yang paling penting di industri game. Pada saat ini, orang tua biasanya membelikan hadiah untuk anaknya, dan juga orang-orang membeli hadiah untuk teman atau pasangannya. Salah satu hadiah yang sering diberikan adalah game. Selama ini, penjualan konsol pada musim liburan Natal selalu meningkat drastis. Meski Nintendo Switch sudah cukup sukses, konsol ini masih belum mengalami masa liburan Natal karena baru pertama kali rilis pada bulan Maret 2017.

Sumber: Gematsu