Bento Seharga 35 Juta Rupiah Hadirkan Daging Sapi Terbaik Jepang

November 30, 2017 5:04 pm
Bento Seharga 35 Juta Rupiah Hadirkan Daging Sapi Terbaik Jepang

Bento di Jepang adalah makanan yang didesain agar mudah dibawa dan harganya relatif terjangkau (rata-rata 600 Yen/72.000 Rupiah). Tentu saja untuk sebuah produk yang didesain untuk mudah didapatkan, sudah pasti versi ekstrimnya akan dibuat, seperti Bento Daging seharga 292.929 Yen (Sekitar 35 juta Rupiah) ini.

Daging yang ditawarkan adalah daging Wagyu dari prefektur Tottori yang sudah disertifikasi oleh Asosiasi Daftar Wagyu Jepang. Kalian bisa melihat sendiri kuantitas daging terbaik Jepang dan Nasi Kinu Musume khas Tottori yang tersedia pada kotak bento sepanjang 60 cm ini.

Berhubung daging yang diberikan memiliki total berat 4 kg, satu kotak yang dibuat dari kayu ini (sehingga bisa dipakai ulang) didesain agar bisa dibagikan ke orang lain, kecuali kalian mau kena risiko serangan jantung akibat memakan semua daging berkualitas ini sendirian. Jenis daging juga sudah dikategorikan dari penempatannya yang bisa kalian lihat di gambar header, jadi kotak bento juga bisa untuk belajar anatomi. Total berat dari kotak ini adalah 15 kg.

Disediakan juga saus yang terbuat dari Wasabi dan buah pir yang tentunya juga ditanam di Tottori.

Bento ini bisa dipesan secara online, namun hanya selama durasi hari ini sampai 31 Maret. Pemenuhan pesanan akan memakan waktu 2 minggu, waktu yang cukup untuk mempersiapkan pembuluh darah kalian yang ingin memakannya sendirian atau mengirim undangan ke rekanan yang bersedia kalian bagikan bento super ini.

Sumber: Soranews