Game Mobile ‘Shinobi Master Senran Kagura: New Link’ Resmi Dirilis

November 30, 2017 12:00
Game Mobile ‘Shinobi Master Senran Kagura: New Link’ Resmi Dirilis

Marvelous dan Honey∞Parade Games telah resmi merilis game mobile “Shinobi Master Senran Kagura: New Link” yang belum lama ini baru diumumkan. Mereka merilis trailer baru untuk merayakan rilis game ini.

Dalam Shinobi Master Senran Kagura: New Link, para gadis dari faksi Hanzo National Academy, Hebijo Clandestine Girls’ Academy, Gessen Girls’ Academy, dan Homura Crimson Squad mendapatkan undangan untuk turnamen bernama Shinobi Master. Mereka akan berkumpul di gedung yang menjadi panggung pertarungan dengan ekspektasi yang berbeda-beda.

Dalam game ini, kalian bisa membentuk tim yang terdiri dari 5 karakter dan melatih mereka untuk menjadi Shinobi Master. Ketika bertarung, kalian bisa mengeluarkan ninja arts dengan mudah dan menghubungkan ninja arts dari masing-masing karakter. Tentunya kalian akan bisa mengubah tampilan karakter secara bebas. Kalian bisa mengganti kostum, aksesoris, gaya rambut, dan lainnya.

Shinobi Master Senran Kagura: New Link sudah bisa di-download dari App Store untuk iOS dan Google Play untuk Android. Jika game ini tidak tersedia di Google Play, kalian bisa mengambilnya dari QooApp.

Sumber: Gematsu