‘Omega Labyrinth Z’ Dapatkan Versi Inggris

November 30, 2017 2:35 pm
‘Omega Labyrinth Z’ Dapatkan Versi Inggris

PQube mengumumkan kejutan bahwa mereka siap menghadirkan versi Inggris dari “Omega Labyrinth Z.” Game buatan D3 Publisher ini adalah game dungeon-crawling rogue-like yang bertemakan oppai.

Game ini menampilkan kembali karakter-karakter dari Omega Labyrinth, tetapi ada juga karakter baru. Aina yang merupakan tokoh utama dari game sebelumnya masih ingin membuat oppai-nya menjadi lebih besar. Sedangkan tokoh baru yang bernama Rio malah ingin membuat oppai-nya yang besar menjadi lebih kecil. Para gadis yang belajar di Anberyl Girls Academy ini pun akan pergi ke gua yang hanya dibuka pada saat ulang tahun sekolahnya. Dikatakan bahwa di dalam gua ini terdapat holy grail yang dapat mengabulkan permintaan apa pun.

Kalian akan bisa menjelajahi dungeon yang disusun secara acak dan menikmati pertarungan turn-based. Game ini memiliki banyak tema oppai. Kalian bisa mengumpulkan Omega Power untuk memperbesar ukuran oppai dan kekuatan karakter kalian. Ketika mencapai ukuran Z-Cup, kalian bisa mengeluarkan jurus spesial bernama Hyper Omega Slash, tetapi oppai kalian akan kembali ke ukuran normal setelah menggunakannya. Kalian juga bisa mempekuat karakter melalui sistem Faint☆Awakening dengan cara menyentuh para gadis hingga mereka klimaks.

Omega Labyrinth Z versi Inggris akan rilis pada musim semi 2018 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu