‘Batman Ninja’ Tampilkan PV Film Animenya

December 1, 2017 6:27 pm
‘Batman Ninja’ Tampilkan PV Film Animenya

Film Batman Ninja” telah menampilkan PV perdana mereka di Tokyo Comic Con pada hari Jumat ini. Film layar lebar yang akan tayang tahun 2018 ini juga mengungkap para seiyuu yang akan hadir.

Seiyuu beserta peran mereka adalah:

  • Kouichi Yamadera sebagai Batman
  • Wataru Takagi sebagai Joker
  • Ai Kakuma sebagai Catwoman
  • Rie Kugimiya sebagai Harley Quinn

Junpei Mizusaki akan menyutradarai film anime ini. Kazuki Nakashima, akan mengerjakan skripnya. Takashi Okazaki, yang juga mangaka Afro Samurai akan mendesain karakternya. Leo Chu dan Eric Garcia yang sebelumnya mengerjakan film Afro Samurai juga terlibat dalam proyek ini. Kamikaze Douga telah mengerjakan proyek ini selama 3 tahun. Yuugo Kanno (Psycho-Pass, JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable, Ajin) akan mengkomposisi musiknya.

Staf seri ini sebenarnya cukup solid, dan untuk format seri animasi DC sebenarnya lebih baik daripada Marvel (We don’t talk about Killing Joke). Saya sangat demen dengan adaptasi Red Hood untuk era ini, dari visual tersebut dapat terlihat juga Red Robin, Nightwing, Robin, Deadshot, Penguin, Two Face, Poison Ivy, Gorilla Grodd dan Alfred. Premis ceritanya belum diketahui, namun dari trailer dapat disimpulkan bahwa Joker mengambil alih posisi Oda Nobunaga dunia ini.

Bahkan Batman sekalipun tidak bisa lolos dari adaptasi anime isekai. Sebagai orang yang pernah baca Return of Bruce Wayne saya senang ada era dimana dia murni bisa jadi ninja, walaupun jujur saja menyebut superhero yang pada dasarnya adalah ninja detektif itu redundan.

Sumber: ANN