‘Sword Art Online: Fatal Bullet’ Detilkan Kemampuan ArFA-sys

December 1, 2017 1:05 pm
‘Sword Art Online: Fatal Bullet’ Detilkan Kemampuan ArFA-sys

Bandai Namco telah merilis informasi terbaru dari “Sword Art Online: Fatal Bullet.” Informasi kali ini mendetilkan kemampuan dari unit andorid ArFA-sys yang merupakan rekan kalian.

ArFA-sys

Android berbentuk manusia yang terdapat di dalam space ship SBC Fluegel yang jatuh (berbeda dengan SBC Glocken). ArFA-sys milik tokoh utama memiliki artificial intelligence yang langka yaitu Type-X. AI ini dapat berpikir dan bertindak atas keinginannya sendiri, dan melakukan berbagai dukungan.

Karena ArFA-sys tidak bisa menjadi lebih kuat dari pemiliknya, ArFA-sys milik tokoh utama yang masih newbie lebih lemah dari newbie. Tetapi ArFA-sys bisa berubah di luar ekspektasi berdasarkan pertumbuhan tokoh utama. Penampilan dan jenis kelamin dari ArFA-sys bisa diatur secara bebas oleh kalian.

Selain itu, untuk melanjutkan ceritanya, terdapat quest yang tidak bisa dilakukan kalau kalian tidak membawa ArFA-sys. Sang tokoh utama dan ArFA-sys akan tumbuh bersama sambil dipaksa untuk mengambil “keputusan.”

4 Fungsi dari ArFA-sys

Kalian bisa berbicara dengan ArFA-sys di kamar kalian, dan bergantung dari sejauh apa ceritanya, kalian bisa menggunakan fitur unik.

Money Management System

ArFA-sys milik kalian akan otomatis mendapatkan uang yang kalian dapatkan dari pertarungan, dan uangnya akan diinvestasikan untuk diperbanyak jumlahnya. Kalian juga bisa mengatur berapa persen yang akan didepositokan dan berapa bunganya.

AI Setting

Kalian bisa mengatur aksi dari ArFA-sys pada saat bertarung. Kalian bisa membuat dia menjadi petarung tanpa rasa takut atau berfokus untuk memulihkan anggota party. Tentukan aksi ArFA-sys sesuai gaya bermain kalian.

Coordination

Sebagai pemilik ArFA-sys, kalian bisa mengubah warna equipment-nya. Kalian akan bisa mengubah warna dari pakaian, aksesoris, dan senjata.

Emotion Setting

 

Kalian bisa mengatur ekspresi emosi dari ArFA-sys. Dia akan menampilkan berbagai emosi, seperti pada saat bertemu teman, pada saat bertarung, dan pada saat menang. Kalian bisa mengatur melalui “Simple Setting” dan “Detailed Setting.”

Sword Art Online: Fatal Bullet akan rilis di Jepang pada tanggal 8 Februari untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 23 Februari.

Sumber: Gematsu