Anime ‘Saekano’ Akan Mendapatkan Film Layar Lebar

December 4, 2017 4:50 pm
Anime ‘Saekano’ Akan Mendapatkan Film Layar Lebar

Acara “Saekano Fes Flat ~glistening moment” telah mengungkap pada hari Minggu kemarin bahwa film layar lebar untuk Saenai Kanojo no Sodatekata telah dikonfirmasi.

Film ini akan menjadi sekuel dari anime-nya. Melihat visualnya yang terlihat seperti volume terakhir LN-nya, ada kemungkinan besar anime ini akan menjadi penutup seri anime Saekano. Selain itu sebuah acara eksibisi ilustrasi Kurehito Misaki untuk ser ini juga akan diselenggarakan di Taiwan, Tokyo, dan Osaka tahun depan.

Seri ini berputar di sekitar Tomoya Aki, seorang otaku yang bekerja paruh waktu untuk membeli Blu-ray yang bertemu seorang gadis manis sepulang berlibur. Dia kemudian langsung menjadikan gadis tersebut model untuk sebuah game doujin-nya. Namun, satu bulan kemudian dia ternyata satu kelas dengan gadis manis tersebut, Megumi Kato. Cerita menjadi lebih rumit saat dia meminta Utaha Kasumigaoka, penulis novel berbakat untuk menjadi penulis naskah, serta Eriri Spencer Sawamura yang pintar membuat doujinshi untuk menggambar dalam gamenya.

Seri light novel Saekano ini sudah terbit sejak tanggal 20 Juli 2012, dan sudah mendapatkan 2 season anime serta sederet manga spinoff yang menceritakan rute para heroine-nya.

Sumber: ANN