‘Monster Hunter: World’ Detilkan Beta Khusus untuk PlayStation Plus

December 4, 2017 2:18 pm
‘Monster Hunter: World’ Detilkan Beta Khusus untuk PlayStation Plus

Capcom akhirnya mengungkapkan detil dari beta untuk “Monster Hunter: World” khusus untuk pelanggan PlayStation Plus. Selain itu, mereka juga menayangkan video yang memperkenalkan cerita, fitur baru, dan juga ke-14 senjata di game ini.

Uji cobanya akan dimulai 10 Desember, pukul 00:00 WIB hingga 12 Desember, pukul 23:59 WIB. Kalian akan memerlukan PlayStation 4, koneksi internet, akun PlayStation Plus, dan ruang hard disk sebesar 5,9 GB.

Kalian akan bisa mencoba 3 quest yang berada di 2 area yang berbeda. Di Ancient Forest, kalian bisa berburu Great Jagras atau Anjanath. Sedangkan di Wildspire Waste, kalian bisa berburu Barroth. Kalau kalian berhasil menyelesaikan semua quest, kalian bisa mendapatkan bonus item di game-nya nanti. Kalian harus memastikan akun Sony Entertainment Network yang kalian gunakan di beta dan game penuhnya nanti adalah akun yang sama.

Setiap quest bisa kalian mainkan sendiri atau online hingga 4 orang. Kalian bisa menggunakan ke-14 senjata dan bisa kalian tukar di tengah quest dalam camp. Kalian juga bisa mencoba senjatanya di Training Room.

Monster Hunter: World akan rilis di seluruh dunia pada tanggal 26 Januari 2018 untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Di Jepang, game ini hanya rilis untuk PlayStation 4 saja. Monster Hunter: World juga akan rilis di PC, tetapi tanggal rilisnya belakangan.

Sumber: Gematsu