Spike Chunsoft Buka Cabang Amerika

December 4, 2017 13:24
Spike Chunsoft Buka Cabang Amerika

Spike Chunsoft, developer dan publisher asal Jepang yang terkenal dengan seri Danganronpa, mengumumkan bahwa mereka telah mendirikan cabang di Amerika. Kantor yang berada di Long Beach, California ini bernama Spike Chunsoft, Inc. dan akan berfungsi sebagai basis operasi untuk menangani rilis di seluruh dunia dan juga lokalisasi.

Selain menangani game-game buatan Spike Chunsoft, cabang Amerika juga akan menangani proyek-proyek yang ditangani oleh MAGES, induk perusahaan dari 5pb.

Berikut adalah komentar dari president dan CEO Mitsutoshi Sakurai:

Sejak penggabungan kami di 2012, kami di Spike Chunsoft berdedikasi untuk membuat game yang menyenangkan dan unik. Dunia kita saat ini lebih terhubung, kita bisa bermain dengan orang-orang di seluruh dunia dan bertukar informasi dalam berbagai bahasa secara instan.

Tetapi meski informasi dapat dibagikan lebih cepat, dunia ini masih memiliki kekayaan hiburan yang masih belum ditemukan. Sebagai Spike Chunsoft, tujuan kami adalah mengembangkan potensi tersebut menjadi sesuatu yang baru dan dapat diingat tanpa memikirkan waktu, genre, dan bangsa.

Hingga saat ini, game-game kami diproduksi di Jepang dan didistribusikan ke seluruh dunia oleh rekan bisnis kami. Tetapi melihat informasi tersebar secara instan kini adalah standarnya, kami percaya bahwa berkomunikasi dengan audiens luar Jepang secara langsung adalah jalan baru bagi kami untuk membuat kegembiraan.

Kami tidak sabar untuk mengucapkan “Hello, world!”

Spike Chunsoft, Inc. akan mengungkapkan informasi lebih lanjut dalam Game Developers Conference 2018 yang akan berlangsung pada tanggal 19-23 Maret. Di sana, mereka akan hadir sambil membawa demonstrasi produk dan juga mendapatkan acara tahunan kedua khusus untuk undangan yang mengungkapkan informasi lebih lanjut mengenai ekspansi globalnya.

Sumber: Gematsu