‘Boku no Hero Academia: One’s Justice’ Ungkap Detil Perdana

December 5, 2017 12:08 pm
‘Boku no Hero Academia: One’s Justice’ Ungkap Detil Perdana

Bandai Namco telah membuka situs resmi dari “Boku no Hero Academia: One’s Justice.” Tentunya situs ini mengungkapkan informasi perdana dari game buatan Byking, studio yang terkenal dengan game Gunslinger Stratos, ini.

Key Visual

About

Bertarung, untuk setiap keadilan. Boku no Hero Academia tampil sebagai battle action game yang mengadu Quirks. Nikmati berbagai pertarungan unik di PlayStation 4 dan Nintendo Switch melalui penghancuran stage yang realistis karena kekuatan superhuman bernama Quirk, dan manfaatkan bangunan yang tersebar di stage-nya. Jadilah Plus Ultra dengan Boku no Hero Academia: One’s Justice.

Karakter

Heroes

Izuku Midoriya (seiyuu: Daiki Yamashita)

Seorang anak yang bermimpi untuk menjadi pahlawan. Meski lahir tanpa Quirk, dia memiliki kualitas pahlawan dan mewarisi Quirk “One For All” dari pahlawan legendaris All Might. Keingingan dia untuk menolong orang lain sangat kuat.

Villains

Tomura Shigaraki (seiyuu: Kouki Uchiyama)

Penjahat yang penuh dengan misteri, termasuk latarnya. Meski alasannya tidak jelas, dia berencana untuk membunuh All Might. Dia mengaku sebagai pemimpin dari League of Villains. Dia sepertinya memiliki Quirk yang dapat merubah segala hal yang dia sentuh menjadi debu.

Special

Boku no Hero Academia: One’s Justice akan tampil di Jump Festa 2018 yang berlangsung pada tanggal 16-17 Desember di Makuhari Messe. Terdapat juga pojok Boku no Hero Academia: One’s Justice untuk mengambil foto yang unik. Jika kalian mengambil foto di sana, kalian akan mendapatkan poster bergambar key visual dari Boku no Hero Academia: One’s Justice berukuran B2.

Tidak hanya itu, Pada tanggal 16 Desember pukul 10:00 WIB di panggung Bandai Namco Entertainment, akan ada stage Boku no Hero Academia yang memperlihatkan teaser trailer perdana. Akan ada juga bintang tamu yang meramaikan acaranya.

Game ini akan rilis untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch, tetapi tanggal rilisnya masih belum diumumkan.

Sumber: Gematsu