Capcom Umumkan ‘Mega Man 11’ untuk PS4, Xbox One, Switch, & PC

December 5, 2017 2:58 pm
Capcom Umumkan ‘Mega Man 11’ untuk PS4, Xbox One, Switch, & PC

Semalam, Capcom mengadakan livestream yang merayakan ulang tahun ke-30 dari seri Mega Man. Selain melihat kembali sejarah Mega Man, acara ini juga mengumumkan berbagai kejutan, termasuk pengumuman game baru yang berjudul “Mega Man 11.”

Mega Man 11

Mega Man 11 masih menghadirkan gameplay klasik yang sudah kalian tidak asing lagi. Tetapi perubahan terbesar adalah visualnya. Seri Mega Man (bukan Mega Man X) biasanya menggunakan grafis 2D, bahkan Mega Man 9 dan 10 memiliki grafis ala 8-bit. Tetapi Mega Man 11 memiliki tampilan 3D dengan desain stage 2.5D. Tidak hanya itu, Mega Man sendiri mendapatkan desain baru. Mega Man 11 akan rilis untuk Playstation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC pada akhir 2018. Informasi lebih lanjut akan diumumkan pada musim panas 2018.

Sumber: Gematsu

Mega Man X

Capcom mengumumkan bahwa ke-8 game dari seri Mega Man X akan hadir di PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC pada tahun 2018. Sayangnya masih belum diketahui apakah game-nya akan rilis secara tepisah atau dibundel menjadi 1 paket. Seri Mega Man X terdiri dari Mega Man X, Mega Man X2, Mega Man X3, Mega Man X4, Mega Man X5, Mega Man X6, Mega Man X7, dan Mega Man X8.

Sumber: Gematsu

Mega Man Legacy Collection

Capcom siap membawa Mega Man Legacy Collection (Mega Man, Mega Man 2, Mega Man 3, Mega Man 4, Mega Man 5, dan Mega Man 6) dan Mega Man Legacy Collection 2 (Mega Man 7, Mega Man 8, Mega Man 9, dan Mega Man 10) ke Nintendo Switch pada musim semi 2018. Masing-masing paket mendukung fitur amiibo.Versi Switch juga mendukung opsi Rewind untuk mengulang waktu pada saat kalian melakukan kesalahan. Versi PS4, Xbox One, dan PC dari masing-masing paket juga akan mendapatkan update untuk mendapatkan fitur yang sama.

Sumber: Gematsu