‘Omega Quintet’ Versi PC Umumkan Jadwal Rilis

December 5, 2017 2:51 pm
‘Omega Quintet’ Versi PC Umumkan Jadwal Rilis

Setelah menayangkan trailer pada pekan lalu, Ghostlight Games akhirnya mengumumkan jadwal rilis untuk “Omega Quintet” versi PC. Omega Quintet akan hadir di Steam pada tanggal 15 Desember dengan harga 29,99 Dolar. Tetapi Ghostlight menyiapkan diskon sebesar 40 persen untuk perayaan rilisnya yang membuat harganya menjadi 17,99 Dolar dalam waktu yang terbatas.

Game ini menceritakan dunia yang diselimuti oleh pasukan gelap. Satu-satunya harapan umat manusia adalah grup idol Verse Maidens yang terdiri dari Otoha, Kyoka, Kanadeko, Nene, dan Aria. Dengan kekuatan musik, mereka harus menghadapi kejahatan untuk mengembalikan kedamaian dunia. Mereka akan dibantu oleh manager mereka yang bernama Takt.

Beberapa fitur unik yang dihadirkan adalah pada saat bertarung kalian bisa masuk ke Concert Mode untuk mengisi Voltage Gauge lebih cepat yang digunakan untuk mengeluarkan skill khusus. Kalian juga bisa menggunakan sistem Harmonics yang merupakan serangan kombinasi antar anggota idol untuk membasmi musuh. Tetapi kalian harus hati-hati karena apabila terlalu banyak kena serangan, kostum bisa hancur yang membuat serangan musuh menjadi lebih efektif.

Beberapa peningkatan dari versi PC adalah hadirnya dukungan berbagai resolusi monitor, Steam achievement, cloud saving, dan permainan menggunakan keyboard dan mouse atau controller.

Omega Quintet sebelumnya rilis untuk PlayStation 4 pada tahun 2014.

Sumber: Gematsu