‘Dagashi Kashi’ Tampilkan PV Baru dan Format Penayangan Season Kedua

December 6, 2017 3:42 pm
‘Dagashi Kashi’ Tampilkan PV Baru dan Format Penayangan Season Kedua

Staf produksi dari anime Dagashi Kashi” telah mengumumkan bahwa season kedua ini akan tayang dalam format 15 menit per episode. Hal ini dilakukan karena slot penayangan anime-nya akan berbagi dengan anime Takunomi yang juga tayang dengan durasi serupa. PV baru yang memperdengarkan lagu pembuka juga ditayangkan.

Sebuah penayangan awal akan diselenggarakan di Shinjuku pada 27 Desember. Acara ini juga akan dihadiri oleh Ayana Taketatsu dan Manami Numakura.

Para seiyuu dari season sebelumnya seperti Atsushi Abe, Manami Numakura, Tatsuhisa Suzuki dan tentunya Ayana Taketatsu akan kembali lagi. Chinatsu Akasaki akan menjadi seiyuu Hajime Owari. Tomokazu Sugita akan berperan sebagai Yutaka Beni.

Satoshi Kuwabara (Dr. Pinoko no Mori no Bouken, Yu-Gi-Oh! Zexal) akan menjadi sutradara di Tezuka Productions, menggantikan Shigehito Takayanagi. feel. yang sebelumnya merupakan produser season pertama akan bekerjasama mengerjakan setting. Mayumi Morita akan mengerjakan komposisi seri. Nana Miura (Young Black Jack) akan mendesain karakter. Satoshi Motoyama kembali menjadi sutradara suara.

Ayana Taketatsu akan menyanykan lagu pembuka “Oh My Sugar Feeling!!”. Hachimitsu Rocket akan membawakan lagu penutup “Okashi na Watashi to Hachimitsu no Kimi”.

Anime ini akan tayang pada 11 Januari nanti.

Sumber: ANN