Proyek Anime ‘Kengan Ashura’ Masih Tetap Dikerjakan

December 7, 2017 2:43 pm
Proyek Anime ‘Kengan Ashura’ Masih Tetap Dikerjakan

Majalah Ura Sunday sering mengadakan survey pembaca untuk mengetahui seri mana yang pembaca ingin diadaptasi menjadi anime dari majalah tersebut. Mob Psycho 100 dulu mendapat adaptasi anime lewat survey ini walaupun memegang posisi kedua, sementara Kengan Ashura” yang memegang posisi pertama masih belum jelas keberdaan anime-nya.

Pada malam Rabu kemarin sebuah akun Twitter baru telah dipubikasikan dan mengungkap bahwa proyek anime ini masih dikerjakan walaupun format dan staf produksinya masih belum jelas. Ada kemungkinan besar informasi selanjutnya untuk adaptasi anime-nya akan dipublikasikan oleh akun ini.



Kengan Ashura menceritakan tentang Asosiasi Kengan, sebuah kelompok pedagang dari jaman Edo yang memutuskan untuk menyelesaikan konflik bisnis mereka dengan menggunakan pertarungan satu lawan satu baik lewat petarung perwakilan atau dengan bertarung sendiri. Beberapa ratus tahun kemudian korporasi Jepang masih menggunakan metode ini untuk menyelesaikan konflik mereka.

Yamashita Kazuo, seorang karyawan rendahan; secara kebetulan menyaksikan Tokita Ohma yang menghajar habis-habisan petarung perwakilan perusahannya. Ohma lalu direkrut untuk menggantikan petarung mereka dan Kazuo diutus untuk menjadi manajer petarung yang diberi gelar “Ashura” tersebut.

Jujur saja seri ini merupakan seri yang sangat sulit untuk diadaptasi melihat distribusi ceritanya. Singkatnya seri ini merupakan sebuah Tournament Arc yang berjalan di keseluruhan serinya. Berhubung saat artikel ini ditulis sumber materinya saja masih di semifinal, jadi antara anime-nya akan berakhir dengan tidak memuaskan, memiliki ending orisinal, atau dipenuhi filler.

Sumber: ANN