Ryan Reynolds Akan Berperan sebagai ‘Detective Pikachu’

December 7, 2017 5:06 pm
Ryan Reynolds Akan Berperan sebagai ‘Detective Pikachu’

Ya, Ryan Reynolds. Aktor dari Kanada yang populer berkat perannya sebagai Deadpoll ini akan memerankan Pikachu di film live-action Detective Pikachu yang awalnya adalah sebuah game 3DS.

Ini memang film live action, tapi ini bukan berarti Reynolds akan memakai kostum Pikachu seperti The Rock dulu. Sama seperti kebanyakan peran Andy Serkis, Pikachu di sini akan diperankan dengan Mocap. Produksi baru akan dimulai pada Januari tahun depan jadi kita masih menunggu agak lama sampai filmnya siap.

Legendary akan memproduksi film ini. Alex Hirsch (Gravity Falls) dan Nicole Perlman (Guardians of the Galaxy) akan mengerjakan screenplay. Rob Letterman akan menjadi sutradara.

Sebelumnya sudah diumumkan bahwa Justice Smith dan Kathryn Newton akan berperan juga di film ini. Dimana Smith akan berperan sebagai remaja yang bersama dengan Pikachu ingin mencari ayahnya yang menghilang, sementara Kathryn akan berperan sebagai seorang wartawan.

Reynolds sendiri ternyata juga sudah mengalahkan berbagai kandidat Pikachu seperti Dwayne “The Rock” Johnson, Mark Wahlberg, dan Hugh Jackman.

Sumber: Crunchyroll