‘To Aru Majutsu no Virtual-On’ Tayangkan Trailer Ke-2

December 7, 2017 12:48 pm
‘To Aru Majutsu no Virtual-On’ Tayangkan Trailer Ke-2

Sega telah merilis trailer kedua dari “To Aru Majutsu no Virtual-On.” Trailer ini memperkenalkan cerita dan juga berbagai fitur game-nya seperti tutorial, mission, arcade mode, online play, dukungan cross-play, dan masih banyak lainnya.

Sesuai dengan judulnya, To Aru Majutsu no Virtual-On adalah crossover antara seri light novel To Aru Majutsu no Index dengan seri game Virtual-On. Game ini berupa high-speed battle action dan menghadirkan dukungan permainan online. Game ini mengadaptasi light novel To Aru Majutsu no Virtual-On terbit pada bulan Mei 2016 dan merayakan ulang tahun ke-20 dari seri Virtual-On.

Ceritanya mengambil setting di dunia To Aru Majutsu no Index ketika Cyber Troopers Virtual-On muncul sebagai olah raga. Berawal dari orang-orang yang mengendarai Virtuaroid dan mengikuti olah raganya, ceritanya kemudian berlanjut dengan suatu insiden yang bisa berakhir ke krisis dunia. Cerita game-nya masih ditulis oleh Kazuma Kamachi, sedangkan desain mecha-nya kembali ditangani oleh Hajime Katoki, yang sebelumnya menangani desain di seri Virtual-On.

To Aru Majutsu no Virtual-On akan rilis di Jepang pada tanggal 15 Februari untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu