Trailer Tebaru ‘Monster Hunter: World’ Umumkan Kolaborasi Mega Man

December 11, 2017 2:13 pm
Trailer Tebaru ‘Monster Hunter: World’ Umumkan Kolaborasi Mega Man

Dalam acara pembukaan dari PlayStation Experience 2017, Capcom merilis trailer terbaru dari “Monster Hunter: World.” Trailer kali ini berfokus pada ceritanya, tetapi trailer-nya ditutup dengan mengumumkan kolaborasi baru yaitu dengan seri Mega Man yang tengah merayakan ulang tahun ke-30.

Kolaborasi ini akan menghadirkan kostum Mega Man ala 8-bit untuk Palico kalian. Selain itu, musiknya juga akan berubah menjadi musik dari seri Mega Man jika Palico kailan mengenakan kostum Mega Man. Lagu-lagunya akan bervariasi sesuai dengan senjata yang kalian gunakan.

Selain itu, Sony Interactive Entertainment juga sudah merilis video wawancara bersama Ryozo Tsujimoto dan Kaname Fujioka, produser dan sutradara dari Monster Hunter: World, di PlayStation Experience 2017. Wawancara ini mengungkapkan berbagai detil mengenai game-nya, mulai dari kolaborasi dengan Mega Man hingga proses desain ekosistem.

Monster Hunter: World akan rilis pada tanggal 26 Januari untuk PlayStation 4 dan Xbox One di seluruh dunia. Game ini juga akan rilis di PC, tetapi belakangan. Saat ini sedang berlangsung beta khusus pelanggan PlayStation Plus yang sebentar lagi berakhir.

Sumber: Gematsu