Character Pass Season 3 dari ‘Street Fighter V’ Tambahkan Sakura, Blanka, Falke, Cody, G, Sagat

December 12, 2017 12:30 pm
Character Pass Season 3 dari ‘Street Fighter V’ Tambahkan Sakura, Blanka, Falke, Cody, G, Sagat

Capcom telah mengumumkan Character Pass Season 3 dari “Street Fighter V” yang akan menambahkan 6 karakter baru. Selain itu, mereka juga menayangkan video opening dari Street Fighter V: Arcade Edition.

Mereka adalah Sakura, Blanka, Falke, Cody, G, dan Sagat. Karakter pertama yang akan rilis adalah Sakura, rilis pada tanggal 16 Januari 2018 bersamaan dengan rilisnya Street Fighter V: Arcade Edition. Sakura pertama kali hadir di Street Fighter Alpha 2 dan kini dia sudah lulus SMA. Sekarang dia bekerja paruh waktu di arcade sambil memikirkan keputusan yang dapat membuat dirinya puas di masa depan nanti. Sakura juga memiliki jurus baru bernama Tengyo Hadoken.

Street Fighter V: Arcade Edition merupakan update dari Street Fighter V secara terpisah yang juga dilengkapi dengan seluruh DLC yang sudah rilis. Kalian yang sudah memiliki Street Fighter V tidak perlu khawatir karena peningkatan yang hadir di Arcade Edition akan hadir untuk Street Fighter V sebagai update gratis. Street Fighter V: Arcade Edition akan rilis pada tanggal 16 Januari 2018 untuk PlayStation 4 dan PC.

Sumber: Gematsu