‘Golden Kamui’ Akan Tayangkan Animenya pada April 2018

December 12, 2017 8:10 pm
‘Golden Kamui’ Akan Tayangkan Animenya pada April 2018

Situs resmi dari adaptasi anime Golden Kamui” telah mengungkap bahwa anime-nya akan tayang pada bulan April 2018 nanti, singkatnya episode perdananya siap tayang pada blok musim semi.

Sebelumnya sudah diungkap bahwa Chikahiro Kobayashi akan berperan sebagai Saichi Sugimoto dan Haruka Shiraishi akan berperan sebagai Asirpa. Informasi lebih lanjut akan disampaikan pada 17 Desember di Jump Festa 18.

Hitoshi Nanba (Fate/Grand Order: First Order) akan menyutradarai anime ini, dan Noboru Takagi (Baccano!) bertanggung jawab dalam komposisi seri. Kenichi Ohnuki (Gundam Build Fighters) akan mengerjakan desain karakter anime-nya.

Seri ini bercerita tentang Saichi Sugimoto, veteran perang Russia-Jepang yang mencari peruntungan di Hokkaido. Dia menemukan bagian peta yang tertato pada badan seorang kriminal dan menyadari bahwa peta tersebut akan mengungkap lokasi emas tersembunyi bila semua bagian disatukan. Bersama gadis Ainu bernama Asirpa yang memiliki hubungan dengan pembuat peta tersebut, dia berusaha memburu semua tato peta yang ada sebelum kriminal lain dan pihak militer menemukannya.

Golden Kamui telah memenangkan penghargaan Manga Taisho di tahun 2016. Manga ini juga mendapatkan nominasi Kodansha Manga Awards dan penghargaan Tezuka ke-20.

Sumber: Moetron