Lihat Aksi dari DLC Episode Ignis dari ‘Final Fantasy XV’

December 12, 2017 12:30 pm
Lihat Aksi dari DLC Episode Ignis dari ‘Final Fantasy XV’

Square Enix telah merilis trailer terbaru dari DLC Episode Ignis dari “Final Fantasy XV.” Trailer yang berdurasi 1 menit 10 detik ini memperlihatkan aksi-aksi Ignis.

Tentunya Ignis memiliki berbagai aksi unik seperti Overclock dan High Jump. Tetapi Ignis memiliki aksi yang sangat unik bernama Quick Recipeh. Sesuai dengan namanya, aksi ini dapat membuat Ignis bisa memasak di mana saja tanpa memikirkan situasi. Bahkan kalian bisa memasak pada saat bertarung.

Sesuai dengan judulnya, Episode Ignis akan berfokus pada Ignis yang harus bertarung sendirian di Altissia demi melindungi Noctis yang pingsan setelah kejadian Trial of Leviathan. Sama seperti episode-episode sebelumnya, Ignis akan mendapatkan bantuan dari “musuh,” kali ini adalah Ravus. Keunikan dari DLC ini adalah akan menghadirkan beberapa ending yang berbeda.

Selain itu, Square Enix juga memperdengarkan lagu baru berjudul Apocalypsis Magnatus. Lagu gubahan Yoko Shimomura ini khusus untuk Episode Ignis dan bisa kalian dengar pada saat bertarung melawan Noctis.

DLC Episode Ignis dari Final Fantasy XV akan rilis pada tanggal 13 Desember untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

Sumber: Gematsu