Pamerkan Banyak Gameplay, ‘Soulcalibur VI’ Ungkap Detil Perdana

December 12, 2017 5:37 am
Pamerkan Banyak Gameplay, ‘Soulcalibur VI’ Ungkap Detil Perdana

Bandai Namco telah mengungkapkan detil perdana dari “Soulcalibur VI” yang baru saja diumumkan dalam The Game Awards 2017. Selain itu, terungkap juga banyak detil dan gameplay dari PlayStation Experience 2017 yang berlangsung akhir pekan kemarin.

About

Sejarah menyembunyikan lebih dari 1 kebenaran…

Soulcalibur VI merupakan entri terbaru dari seri game fighting berbasis senjata dan melanjutkan perjuangan para ksatria untuk mencari senjata legendaris yaitu Soul Swords. Mengambil setting pada abad ke -16, kalian akan kembali mengunjungi kejadian dari Soulcalibur pertama untuk mengungkapkan kebenaran yang tersembunyi. Pertarungannya akan dilakukan dalam dunia yang indah dan mulus. Soulcalibur VI menyetel pertarungan, gerakan, dan sistem visual agar kalian bisa melakukan serangan yang dinamis dengan mudah. Soulcalibur VI menandakan era baru dari seri yang bersejarah ini.

Sistem Baru: Reversal Edge

Dalam Soulcalibur VI, terdapat sistem baru bernama Reversal Edge yang menggabungkan serangan dan pertahanan. Ketika diaktifkan, kalian bisa akan terus menangkis serangan musuh dan kemudian melakukan counterattack berdasarkan aksi musuh. Ketika serangan kena, kalian akan bisa menikmati serangan yang luar biasa seperti film action berkat gerakan kamera yang dinamis.

Soulcalibur VI akan rilis pada tahun 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam.

Sumber: Gematsu (1, 2, 3)