‘Valkyria Chronicles 4’ Detilkan Sistem Baru Bernama Brave

December 12, 2017 13:10
‘Valkyria Chronicles 4’ Detilkan Sistem Baru Bernama Brave

Sega telah memperbaharui situs resmi dari “Valkyria Chronicles 4.” Informasi yang dirilis ada banyak, mulai dari informasi karakter kawan dan lawan, sistem gameplay, dan lainnya. Gameplay-nya masih belum berubah, tetapi terdapat sistem baru yang bernama Brave.

Dalam Valkyria Chronicles 4, karakter yang HP-nya mencapai 0 akan sekarat. Jika mereka dibiarkan dalam 3 turn atau disentuh musuh, dia akan mati permanen. Jadi kalian harus menyelamatkannya dengan cepat jika ingin karakternya selamat.

Kini terdapat sistem baru berupa Brave. Pada saat karakter masuk kondisi sekarat karena serangan musuh, mereka akan bisa masuk kondisi Brave untuk melakukan 1 aksi terakhir. Ada 2 aksi terakhir yang bisa kalian lakukan yaitu Rise Up untuk menyerang musuh dan Entrust untuk membantu teman.

Kalau kalian memilih Rise Up, kalian akan menjadi kebal selama beberapa waktu (menggunakan 1 AP) untuk melakukan 1 aksi. Sedangkan kalau memilih Entrust, kemampuan dari salah satu rekan terdekat akan meningkat dan kalian akan memulihkan 1 AP.

Valkyria Chronicles 4 akan rilis di Jepang pada tanggal 21 Maret untuk PlayStation 4 dan musim panas 2018 untuk Nintendo Switch. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis pada tahun 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.