‘Ni no Kuni II: Revenant Kingdom’ Diundur ke Maret 2018

December 13, 2017 3:17 pm
‘Ni no Kuni II: Revenant Kingdom’ Diundur ke Maret 2018

Bandai Namco dan Level-5 mengumumkan perubahan jadwal rilis untuk “Ni no Kuni II: Revenant Kingdom.” Game RPG ini awalnya akan rilis tanggal 19 Januari 2018, tetapi kini diundur ke 23 Maret 2018. Bersamaan trailer ini, mereka merilis trailer baru yang memperkenalkan seiyuu bahasa Jepang.

Ni no Kuni II menghadirkan banyak fitur baru seperti Skirmish dan Kingdom Mode. Tetapi mereka harus memastikan semuanya berjalan lancar. Karena itu, mereka membutuhkan waktu tambahan untuk memastikan game-nya memenuhi standar tinggi.

Ni no Kuni II menceritakan tentang kerajaan Ding Dong Dell yang awalnya warga kucing, tikus, dan manusia hidup dengan damai. Tetapi setelah terjadinya kudeta, raja Ding Dong Dell yang masih muda bernama Evan diusir dari kerajaannya. Sekarang, dia harus berjuang untuk membuat kerajaan baru dan menyatukan seluruh dunia.

Evan akan dibantu oleh Roland dari dunia lain, Tani, dan makhluk bernama Higgledies. Higgledies berasal dari kekuatan hati dan memiliki berbagai elemen. Higgledies hanya bisa dilihat oleh orang yang berhati bersih. Tidak hanya pada saat bertarung saja, Higgledies akan membantu kalian untuk mencapai wilayah yang sulit dicapai juga.

Ni no Kuni II: Revenant Kingdom akan rilis untuk PlayStation 4 dan PC.

Sumber: Gematsu