Tema dari ‘Soulcalibur VI’ adalah Reboot

December 13, 2017 14:09
Tema dari ‘Soulcalibur VI’ adalah Reboot

Majalah Weekly Famitsu edisi pekan ini menghadirkan artikel wawancara dengan staff yang mengerjakan “Soulcalibur VI.” Mereka adalah produser Motohiro Okubo, production producer Michinori Ozawa, dan sutradara Yoshiyuki Takahashi.

Berikut adalah rangkumannya:

  • Pengerjaan dilakukan karena serinya merayakan ulang tahun ke-20 dan masih belum ada game fighting 3D berbasis senjata di konsol generasi terkini.
  • Kata kuncinya adalah “reboot.” Mereka meninjau kembali game-game sebelumnya, dan melihat kembali bagaimana respon pemain terhadap masing-masing game.
  • Mereka ingin pemain mengetahui dunia dari Soulcalibur pertama dengan kembali lagi menggambarkan ceritanya dengan detil. Alasan lainnya adalah harapan agar tidak hanya pemain baru, tetapi juga pemain lama akan bermain kembali.
  • 1586, era dari Soulcalibur, adalah era yang memiliki banyak cerita yang belum selesai.
  • Akan ada karakter baru. Ini adalah karakter-karakter penting yang akan terlibat secara signifikan di ceritanya.
  • (Apakah akan ada karakter tamu?”) “Tunggu informasi lebih lanjut!”
  • Dasar dari sistem pertarungannya, yang memanfaatkan tebasan vertikal, tebasan horizontal, dan berlari untuk bertarung, masih belum berubah.
  • Kecepatan gerak dan pengendalian sedang disetel agar nyaman dimainkan oleh semua orang.
  • Evolusi yang paling signifikan adalah pengenalan sistem Reversal Edge. Ini adalah serangan yang menggabungkan serangan dan pertahanan untuk menangkis hampir semua serangan dengan 1 tombol, tidak peduli itu serangan high, middle, atau low. Dengan menguasai sistem ini, pemulai pun bisa membaca gerakan dari pemain yang ahli.
  • Game-nya akan menekankan bagaimana kalian bisa menikmati pertarungan menggunakan pedang hanya dengan 1 tombol. Mereka juga sedang berfokus pada produksinya.
  • Critical Edge sedang disiapkan. Meski tombolnya cukup rumit di Soulcalibur V, kalian bisa mengaktifkannya hanya dengan 1 tombol di Soulcalibur VI.
  • Terdapat sistem bernama Soul Charge, yang bisa digabungkan dengan Critical Edge. Kalian bisa memperkuat diri dalam waktu terbatas dengan menggunakan gauge-nya. Terdapat juga jurus eksklusif untuk Soul Charge.
  • Sistem Lethal Hit disiapkan untuk pemain yang ahli. Dengan menggunakan jurus tertentu dengan kondisi tertentu yang terpenuhi, kalian bisa melakukan combo yang mematikan melalui produksi spesial dan slow motion. Kalian bisa menghancurkan equipment musuh melalui ini.
  • Jika equipment bagian bawah Mitsurugi hancur, maka dia hanya akan mengenakan fundoshi. Jika aksesoris rambut Sophitia hancur, maka gaya rambutnya akan berubah.
  • Guard Impact bisa digunakan tanpa menggunakan gauge.
  • Mereka ingin menghadirkan tutorial mode.
  • Mereka merasa fitur pembuatan karakter adalah wahana yang tidak bisa dihapus dari serinya. Kami tidak bisa mengungkapkan lebih lanjut, tetapi tunggu informasi lebih lanjut.
  • Proses pengerjaan sudah 70 persen selesai.

Soulcalibur VI akan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada tahun 2018.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.