Koei Tecmo Detilkan Kustomisasi Karakter & Town Life di ‘Shingeki no Kyojin 2’

December 15, 2017 3:08 pm
Koei Tecmo Detilkan Kustomisasi Karakter & Town Life di ‘Shingeki no Kyojin 2’

Koei Tecmo telah memperbaharui situs resmi dari “Shingeki no Kyojin 2” Informasinya mengungkapkan detil lebih lanjut mengenai kostumisasi karakter dan kegiatan yang bisa dilakukan di kota.

Tokoh Utama yang Bisa Dikostumisasi

Character Editor

Studio pembuatan karakter akan menawarkan berbagai opsi kustomisasi seperti mengubah bentuk tubuh, fitur wajah, pakaian, dan suara.

Town Life

Titan Research Room

Dengan mengunjungi Titan Research Room, kalian bisa melihat Titan yang kalian tangkap dengan menggunakan Restraining Gun. Kalian akan bisa membaca informasi yang akan membantu kalian bertahan hidup di dunia yang penuh Titan ini.

Equipment Development

Kalian akan bisa meng-upgrade equipment kalian untuk meningkatkan kemampuan karakter kalian.

Training

Kalian akan bisa meningkatkan kemampuan kalian agar bisa melakukan performa yang lebih baik di pertarungan.

Scout Mission

Scout akan bisa melakukan scout mission dari regiment officer. Misi ini akan memberikan berbagai hadiah seperti EXP, regiment fund, dan materi yang langka.

Kalian bisa memilih anggota yang akan menemani kalian di scout mission. Friendship level kalian akan meningkat dengan karakter tersebut.

Regiment Administration

Regiment Administration adalah tempat untuk mengajukan proposal untuk regiment-nya. Efek kebijakan yang diajukan akan menyala hingga kalian mengajukan kebijakan baru atau kembali dari misi. R&D akan memungkinkan kalian untuk membuat dan meningkatkan markas yang digunakan di field.

Interaksi dengan Karakter

Kalian akan bisa memperdalam relasi dengan anggota scout lainnya seperti Eren dan Levi. Kalian juga bisa menikmati side story ketika friendship level mencapai tingkat tertentu.

Shingeki no Kyojin 2 dari Koei Tecmo akan rilis di Jepang pada tanggal 15 Maret untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, PlayStation Vita, dan PC. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis untuk 20 Maret untuk PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

Sumber: Gematsu