‘Nanatsu no Taizai: Knights of Britannia’ Detilkan Adventure Mode & Duel Mode

December 15, 2017 11:27 am
‘Nanatsu no Taizai: Knights of Britannia’ Detilkan Adventure Mode & Duel Mode

Bandai Namco telah merilis informasi terbaru dari “Nanatsu no Taizai: Knights of Britannia.” Informasinya mendetilkan fitur dari Adventure Mode dan Duel Mode.

Adventure Mode

Kalian akan bisa berpetualang mengelilingi Britannia yang luas di atas bar bergerak bernama Boar Hat yang merupakan markas kalian. Selesaikan berbagai quest untuk melanjutkan ceritanya.

Ketika mengerjakan quest, pertarungan akan terjadi. Berkat pertarungan yang heboh, rumor akan beredar. Semakin banyak rumor yang beredar, maka semakin banyak quest yang bisa kalian kerjakan dan kalian akan bisa pergi ke tempat baru. Kelilingi Britannia untuk mencari anggota The Seven Deadly Sins yang tersebar.

Game-nya akan menghadirkan berbagai episode, mulai dari pertemuan antara Meliodas dan Elizabeth, dan juga episode orisinal yang berjalan paralel bersama serial anime-nya. Quest yang menampilkan Ten Commandments yang akan tampil perdana di season terbaru anime-nya yang tayang pada bulan Januari 2018 akan ditambahkan sebagai update gratis.

Pada saat pertarungan di quest, terdapat Gossip Gauge yang akan bertambah seiring kalian menghancurkan area pertarungan dan melakukan pertarungan yang menyolok. Ketika kalian menghancurkan area pertarungan dan naik level, kalian bisa mendapatkan materi.

Dengan menggunakan Magic, kalian bisa melakukan jurus yang luar biasa. Setiap karakter memiliki jurus yang berbeda, jadi kalian bisa menikmati pertarungan yang unik setiap kalinya.

Dalam pertarungan partner, kalian bisa meminta serangan bantuan dari karakter rekan. bergantung pada kombinasi karakternya, dialog antar karakter akan berubah. Serangan kombinasi yang sukses akan menghasilkan damage yang besar ke lawan.

Dengan melakukan synthesize magic crystal dan materi, kalian bisa membuat magic tool untuk memperkuat kemampuan karakter.

Jika kalian kekurangan magic crystal dan materi, kalian bisa mengumpulkannya dari quest dan di field. Ada juga materi yang hanya bisa dilakukan dalam quest Errand yang membuat kalian mengendalikan Elizabeth.

Duel Mode

Nikmati pertarungan offline 2 orang dan pertarungan online hingga 4 orang. Karakter yang bisa kalian gunakan di Duel Mode akan terbuka berdasarkan progress kalian di Adventure Mode.

Kalian akan bisa bebas mengatur stage dan peraturan. Bahkan kalian bisa mengatur area pertarungan yang sempit atau yang memiliki berbagai ketinggian, kekuatan musuh, dan lamanya pertarungan.

Kalian akan bisa mengubah equipment karakter, dan masing-masing karakter memiliki kemampuan yang unik.

Nanatsu no Taizai: Knights of Britannia akan rilis di Jepang pada tanggal 25 Februari untuk PlayStation 4. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 9 Februari.

Sumber: Gematsu